Sebab Sifilis

Sebab Akibat Sifilis


Seiring dengan berkembangnya dan maraknya hubungan bebas seksual, maka semakin banyak pula orang yang terkena penyakit kelamin atau sipilis. Penyakit tersebut biasanya menjadi hal yang sangat mengganggu bagi penderitanya. Apalagi jika penyakit kelamin atau sipilis tersebut sudah menimbulkan rasa sakit. Ada beberapa tahap yang akan mengakibatkan penyakit sipilis ini menyerang bagian tubuh anda yang lain. Dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan. Namun sebaiknya anda segera mengobatinya dengan obat penyakit sipilis sebelum penyakit tersebut naik ke tahap akhir yang paling parah. Beberapa gejala seperti demam dan sakit flu juga kerap kali dialami oleh penderita penyakit sipilis.

Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Sipilis pada wanita dan pria berkembang dalam tiga tahap. Gejala yang utama terjadi dalam dua tahap pertama, yaitu fase dimana penyakit ini sangat menular. Pada tahap laten tidak ada gejala yang muncul, sehingga menimbulkan anggapan palsu penyakit sifilis yang telah sembuh. Semua orang yang aktif secara seksual harus melakukan pemeriksaan sifilis, terutama wanita hamil pada usia tiga bulan pertama kehamilan. Sifilis kongenital pada bayi dapat menyebabkan keguguran, cacat janin bahkan kematian. Perhatian khusus juga harus diambil selama persalinan untuk menghindari bayi mengalami seperti kebutaan, tuli dan cacat mental.

Ciri - Ciri Sifilis
 

Setelah mengetahui penyebab sifilis pada pria selanjutnya anda harus mengetahui gejala sifilis. Gejala sifilis biasanya berupa luka kecil pada organ seksual dan bengkak di pangkal paha yang muncul antara 7 dan 20 hari setelah berhubungan seks tanpa kondom dengan orang yang terinfeksi. Luka dan pembengkakan tidak sakit, gatal dan tidak ada nanah. Bahkan tanpa pengobatan luka dapat hilang sendiri tanpa meninggalkan bekas luka. Namun sifilis belum hilang dan terus berkembang. Ketika mencapai tahap tertentu ruam dapat muncul di bagian tubuh manapun termasuk tangan dan kaki dan mungkin ada rambut rontok.

Sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain selama hubungan seks tanpa kondom, melalui transfusi darah yang terkontaminasi atau dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau persalinan. Menggunakan kondom dalam semua hubungan seksual dan memastikan perawatan kehamilan yang benar adalah adalah cara mencegah sifilis yang sederhana, ekonomis dan dapat diandalkan.

Setelah waktu tertentu yang bervariasi tergantung pada individu, ruam akan menghilang yang memberikan kesan bahwa penyakit telah sembuh. Pada tahap ini, sifilis dapat pasif selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sampai akhirnya timbul komplikasi serius seperti kebutaan, kelumpuhan, kerusakan otak, masalah jantung, bahkan kematian.

Ulasan 

Penyakit ini memang sulit terdeteksi saat menyerang tetapi jika kita selalu menjaga dan mencegah penyakit datang itu lebih baik karena jika anda sudah terkena penyakit yang akan menanggung anda sendiri, bagi anda yang belum terinfeksi penyakit ini alangkah bainya menghindari penyebab dan mulai pencegahan dini dan jangan lupa pola hidup sehat untuk menjaga daya tahan tubuh anda.




 1. OBAT SIPILIS RP. 295.000  BELUM TERMASUK ONGKIR
 2.OBAT SIPILIS YANG SUDAH ADA LUKANYA RP. 445.000  BELUM TERMASUK ONGKIR
 3-4.  Paket Khsusus Selama 1 Bulan !!!

Untuk biaya ongkos kirim ke alamat anda sesuai dengan wilayah masing-masing :
  • WILAYAH PULAU JAWA : Rp 25.000
  • WILAYAH LUAR PULAU JAWA : Rp 50.000
  • KHUSUS MADURA : Rp 85.000
  • KHUSUS IRIAN JAYA : Rp. 100.000
  • Pengiriman obat kami via jasa TIKI, JNE, dan POS
Langkah-langkah Pemesanan Obat Kami :
  1. Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank 
  2. Lakukan pembayaran dengan cara transfer Internat Banking, Mbanking, ATM atau Setoran tunai 
  3. Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos 
  4. Paket segera di proses untuk pengiriman ke kota anda, Lewat Tiki, JNE Atau POS Indonesia.
  5. Kurir akan mengantarkan sampai ke alamat Ataupun mengambil Sendiri Di Agen Pengiriman terdekat
  6. Barang dah sampai gan TERIMAKASIH